Monday, January 9, 2017

Tips agar Mur Baut Kecil Tidak Hilang

Supaya mur baut kecil tidak hilang - Tips Trik Komputer, Tips Menghilangkan Karat Pada Mur dan Baut, MUR DAN BAUT: Baut Tips
Tips Supaya Mur Baut Kecil Tidak Hilang - Pengalaman saya pribadi ketika melakukan suatu pekerjaan perbaikan pada perangkat elektronik, laptop, komputer, smartphone, dan lain sebagainya yang intinya memiliki baut, mur, atau juga sekrup dengan ukuran kecil, sering sekali terjadi hilang atau jatuhnya barang kecil tersebut, sehingga pada saat pemasangan kembali baut atau juga skrupnya jadi berkurang.

Baca lainnya : Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Komputer No Signal

Sekarang kejadian hilang ataupun jatuh yang seringkali saya alami kini sudah tidak dialami lagi oleh saya, setelah saya mempunyai sebuah alat magnetizer yang bentuknya  mirip seperti jam tangan. Mungkin bagi anda yang masih awam dikiranya benda tersebut jam tangan yang baru dikeluarkan oleh salah satu perusahaan. Namun jika dilihat secara detil itu adalah alat bantu untuk para pengguna alat-alat teknologi.

Semua sekrup atau juga baut tinggal kita letakkan saja di magnet yang berbentuk jam tersebut, sehingga baut dan mur tidak akan jatuh dan pada saat pemasangan kembali pun sangat dengan mudah mengambilnya.

Alat bantu seperti obeng yang sebelumnya tidak mempunyai magnet juga  bisa menjadi magnet  setelah disentuhkan  ke benda magnetizer tersebut ini.

Baca sebelumnya : Cara mudah Install Google Chrome di Mac

Jika anda tertarik dengan benda alat bantu ini? banyak dijual di toko-toko online dan harganya pun juga sangat murah sekali sekitar di bawah Rp 80 ribu. yang saya miliki ini merk-nya Jakemy magnetic j watch.

Nah, sampai disitu dulu pembahasan tentang Tips Supaya Mur Baut Kecil Tidak Hilang tersebut. Mudah-mudahan informasi yang saya publikasikan disini bisa bermanfaat dan semoga anda tertarik dengan referensi yang telah saya berikan dalam artikel kali ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...

No comments:

Post a Comment