Thursday, March 9, 2017

Inilah 6 Software Media Player Populer dan Terbaik pada Windows

6 Software Media Player Terbaik dan Populer Pada Windows, 6 Media Player Yang Paling Bagus untuk Windows, 6 Media Player Terpopuler Dan Terbaik Pada Windows6 Software Media Player Populer dan Terbaik pada Windows - Media player merupakan sebuah program yang berupa software sebagai pemutar konten multimedia, dengan meng-install aplikasi media player tersebut, maka anda bisa memutar entah itu (musik maupun video) dengan jaringan internet ataupun dari lokal hard drive.

Sistem yang dibuat oleh software media player ini sangat sederhana sekali, dimana media player ini nantinya akan membaca musik dan video dengan berbagai format yang berbeda-beda. Maka dari itulah, tidak heran jika para pembuat aplikasi ataupun software berlomba-lomba untuk mengeluarkan aplikasi-aplikasi media player unggulannya masing-masing. Nah.. berikut ini rajacomputerku akan membahas informasi mengenai Aplikasi Media Player Terbaik dan Populer Saat ini.

Baca artikel terkini : 3 Cara Kilat Compress atau Memperkecil Ukuran Foto

KMPlayer
- Media player yang pertama yaitu bernama KMPlayer, software ini bisa memutar audio dan juga video dengan program yang sangat ringan. KMPlayer ini sengaja dibuatkan untuk para pengguna Windows yang memiliki banyak format seperti (AVI, ASF, MWV, FLV, AVS, MKV). Salah satu kelebihan dari softwware yang satu ini yakni terletak pada bagian footprint desktopnya yang berpenampilan sangat minimalis dan mungil, tidak hanya itu saja software KMPlayer juga memiliki fitur untuk visualisasi, pilihan pemutaran serta plug-in.

DAPlayer
- Selanjutnya ialah Media player DAPlayer, software yang satu ini juga sudah mampu memutar audio dan video dengan kualitas yang cukup tinggi. Selain ukurannya yang sangat kecil, DAPlayer ini juga bisa kita unduh dengan secara gratis. Dan salah satu kelebihan yang paling sangat menonjol yaitu penggunaan codec audio dan video dengan jumlah lebih dari 400.

VLC Media Player
- Media player yang terbaik ketiga ialah VLC Media Player, dan aplikasi ini mampu memutar segala jenis musik apapun dan juga video dengan berbagai jenis format apa saja. Salah satu kelebihan tersendiri dari software yang satu ini yaitu  sistem-nya yang sangat stabil, sehingga dalam penggunaannya software ini akan lebih ringan dan fleksibel.

Zoom Player
- Zoom Player merupakan salah satu software media player yang sengaja dibuat untuk para pengguna Windows PC. Software ini juga memiliki dua jenis yakni  Zoom Player dan dengan sistem yang sederhana kemudian  Zoom Player dan dengan tweking dan kustomisasi-nya.

Windows Media Player
- Bagi anda selaku pengguna PC pastinya sudah tidak asing lagi dengan software media player yang satu ini, bukan! Dimana Windows Media Player tersebut ini merupakan salah satu software yang paling banyak dipakai oleh pengguna PC. Software yang satu ini pun juga memiliki berbagai keunggulan misalnya seperti penggunaannya yang sangat praktis.

RealPlayer Cloud
- Software media player terbaik untuk yang terakhir ini yaitu bernama RealPlayer Cloud, aplikasi khusus pemutar musik serta video yang satu ini bisa mengatur koleksi musik, video, gambar maupun streaming konten video. Softwrae tersebut ini juga bisa memindahkan secara otomatis video, gambar serta musik yang ada pada perangkat komputer Anda.

Baca artikel sebelumnya : 2 Cara Hebat Edit Foto Menjadi Kartun

Demikianlah informasi tentang 6 Software Media Player Populer dan Terbaik pada Windows. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan pada hari ini bermanfaat besar bagi para pengguna PC didunia khususnya di Indonesia. Terima kasih banyak kunjungannya...

No comments:

Post a Comment