Saturday, March 4, 2017

8 Cara Install WhatsApp pada Komputer atau Laptop

Cara Install WhatsApp pada Komputer atau Laptop - Sekarang ini media sosial atau jejaring sosial ini memang sedang buming dan bahkan menjadi trend baru, setiap orang hampir mempunyai jejaring sosial pribadi entah itu facebook, twitter, path, google+, instagram, whatsapp, line, BBM, wechat ataupun yang lainnya. Dengan media sosial kita bisa berkomunikasi dan juga memudahkan untuk berinteraksi dengan siapapun, kapan saja dan juga dimana saja.

2 Cara Menginstall dan Menggunakan Whatsapp for PC Tanpa - Duosia, 2 Cara Install Whatsapp Di Laptop, PC Via / Tanpa Emulator, Cara Instal WhatsApp di PC (Laptop)Facebook adalah sosial media yang memang masih mendominasi dan bahkan berada di urutan yang paling pertama sebagai jejaring sosial yang paling sering dan banyak digunakan oleh semua masyarakat yang ada didunia ini. Akan tetapi, yang tidak kalah bumingnya juga yaitu WhatsApps. Jika biasanya kita selalu menggunakan aplikasi WhatsApp ini pada perangkat  android atau smartphone, banyak sekali orang yang bertanya-tanya bisa gak sih Aplikasi WhatsApp ini di install pada Komputer ataupun laptop? seperti WeChat dan juga Line yang sudah suport ditransfer melalui PC.

Baca artikel ini : 9 Cara mudah Install BBM pada Laptop atau Komputer tanpa Bluestack

Di kesempatan kali ini, rajacomputerku akan memberikan sebuah tips kepada anda dan pengunjung tentang Cara menginstall WhatsApp pada Perangkat Komputer atau Laptop. Berikut ini ulasan lengkapnya dibawah ini :
  1. Langkah pertama kita membutuhkan tool Android emulator dan berkas WhatsApp yang berekstensi APK (Android Application Package) –>> WhatsApp.apk
  2. Pilihlah emulator terserah anda, ada dua jenis emulator yakni Youwave dan juga Bluestacks
  3. Download emulator Youwave atau emulator Bluestacks
  4. Kemudian Buka dan jalankan emulator yang sudah di install
  5. Setelah itu, barulah anda download WhatsApp APK
  6. Atau bisa juga download WhatsApp APK di Google Play pada emulator tersebut
  7. Jika sudah berhasil mengunduh WhatsApp, maka silahkan buka aplikasi tersebut
  8. Yang terakhir ialah ikuti perintah yang ada didalamnya (memasukan no hape, dan juga verifikasi lewat SMS)

Baca artikel sebelumnya : Cara Install Windows 10 Legal Menggunakan Flashdisk

Nah, cukup mudah sekali bukan!? Itulah informasi tentang Cara Install WahtsApp pada Komputer atau Laptop tersebut. Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba dirumah. Terima kasih banyak atas kunjungannya...

No comments:

Post a Comment