Wednesday, March 1, 2017

3 Cara mudah Membuat Undangan Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Undangan - Bagi anda atau pengunjung lainnya yang berminat sebagai pembuat undangan, entah itu undangan pernikahan, khitanan ataupun acara resmi lainnya. Maka saat ini anda membuka web sangat tepat, kerena kami disini akan memberikan informasi kepada anda dari mulai tips belajar komputer. Banyak sekali cara-cara untuk membuat undangan, tetapi kami mencoba memudahkan anda dan pengunjung lainnya dalam membuat undangan tersebut dengan cara menggunakan aplikasi Microsoft Office Word.

Jika biasanya aplikasi Word hanya digunakan untuk membuat tulisan-tulisan misalnya seperti (skripsi, tugas kantor, dan yang lainnya), sebenarnya aplikasi Microsoft Word ini juga bisa kita manfaatkan untuk membuat sebuah Undangan. Dibawah ini rajacomputerku akan mengulas dengan lengkap tentang “Cara mudah membuat undangan menggunakan Microsoft Word“, ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

Baca artikel ini : 7 Cara mudah Membuat Kop Surat di Microsoft Word

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi Microsoft Word tersebut, kemudian anda pilih folder “file” kemudian klik “New” setelah itu anda pilih blank document. seperti gambar yang ada dibawah ini.

Cara membuat undangan Dengan Microsoft Word, [Panduan Pemula] Cara Membuat Undangan dengan Microsoft Word, Cara Membuat Undangan dengan Microsoft Word Mudah

2. Setelah itu, anda hanya tinggal memilih template mana yang sesuai dengan selera dan juga keinginan anda sendiri, pastinya harus sesuai dengan acara yang nanti akan dilaksanakan. Caranya ialah pilih “sub menu (tema undangan bisnis, undangan kegiatan, undangan acara, undangan pesta, undangan pernikahan, dan lain-lain sebagainya).

3. Kemudian anda pilih atau klik download, (untuk tahap ini tunggu prosesnya sampai selesai) . Jika downloadnya sudah selesai, maka anda tinggal meng-edit saja tulisannya sesuai dengan selera. Seperti gambar dibawah ini.

Cara membuat undangan Dengan Microsoft Word, [Panduan Pemula] Cara Membuat Undangan dengan Microsoft Word, Cara Membuat Undangan dengan Microsoft Word Mudah

Baca artikel sebelumnya : 3 Faktor Penyebab dan Cara Mengatasi Laptop yang Cepat Panas

Contoh undangan yang ada diatas tersebut merupakan undangan untuk acara pernikahan, nah sangat mudah bukan cara membuatnya jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Microsoft Office yang lainnya seperti (Corel maupun Photoshop).

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan diatas ini seperti Cara Membuat Undangan. Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat pelajaran positif bagi anda dan pengunjung yang membutuhkannya. Terima kasih banyak kunjungannya...

No comments:

Post a Comment