Sunday, January 8, 2017

Cara sederhana Blok Pengirim di Gmail

Cara Memblokir Email di Gmail | dunia elektronika, Memblokir email yang tidak diinginkan - Bantuan Gmail, Cara Memblokir Pengirim Di Gmail - wikiHow
Cara Blok Pengirim di Gmail - Mungkin semua orang khususnya yang selalu menggunakan perangkat lunak komputer pasti memiliki akun gmail, karena akun gmail sangat penting bagi para pengguna internet. Tanpa adanya email gmail pengguna internet tidak akan leluasa untuk mencari sesuatu hal yang baru. Dengan membuat gmail si pengguna akan leluasa mengakses apapun dari internet (google).

Baca lainnya : Tips Pelajari Pesan Kesalahan BIOS

Namun sayangnya, saat ini banyak sekali pengguna internet yang selalu memanfaat gmail dengan hal-hal yang negative. Contohnya ya sangat banyak jika kita bahas satu-persatu, salah satunya ialah modus penipuan dengan menggunakan akun gmail. Jadi, disini saya akan berbagi informasi tentang cara nge-blok pengirim di Gmail, ingat bukan tips ya karena saya hanya sekedar penulis ulang abal-abal.

Jika anda tidak ingin menerima email dari seseorang atau juga anda seringkali menerima email iklan yang tidak di kehendaki. Solusinya adalah anda bisa melakukan block sender, sehingga kedepannya email-email dari sender itu tidak akan bisa masuk ke inbok.

Baca sebelumnya : Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Komputer No Signal

Cara Setting untuk Block Sender di Gmail

  1. Bukan email yang tidak anda kehendaki tersebut.
  2. Di sebelah kanan sedikit ke atas ada sebuah ikon 'More' (spesifiknya seperti segi tiga terbalik kecil).
  3. Kemudian anda pilih Block "nama pengirim".
  4. Setelah itu, anda block si pengirim tersebut dan selesai sudah masalah anda.

Semoga informasi pembahasan tentang Cara Blok Pengirim di Gmail tersebut. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga juga para pengunjung suka dengan informasi-informasi yang sudah saya publikasikan di website pribadi saya ini. Terima kasih banyak dan kunjungi terus berita-berita terbarunya...

No comments:

Post a Comment