Monday, January 9, 2017

Cara mudah Install Google Chrome di Mac

Mengunduh dan memasang Google Chrome, Cara Mengunduh dan Memasang Google Chrome, 15 Aplikasi Wajib Untuk Diinstall Pada Mac Baru
Cara Install Chrome di Mac - Bawaan browser Internet untuk perangkat lunak komputer dengan Mac OS ialah Safari, Sama juga seperti halnya dengan perangkat lunak komputer Windows yang mempunyai browser Microsoft Edge (Internet Explorer) dan kita bisa menambahkan atau menginstall-kan browser lain contohnya seperti  Google Chrome atau juga Mozilla Firefox.

Baca lainnya : Cara sederhana Blok Pengirim di Gmail

Bisanya cara untuk menginstal atau juga menambahkan aplikasi di Mac OS X ialah dengan masuk ke App Store, lalu kemudian kita search aplikasi yang akan di inginkan kemudian setelah itu instal-kan, namun untuk aplikasi Google Chrome sendiri saat ini kita tidak bisa menemukannya di App store. Solusinya ialah download dan install dengan secara manual melalui browser (Safari).

Buka browser (Safari), lalu kemudian kita buka atau search dengan sebuah kata kunci yang kita tujukan seperti Google Chrome, untuk masuk ke website Google Chrome, kemudian pilihlah Download yang secara otomatis akan muncul atau dipilihkan Chrome for Mac.

Baca sebelumnya : Cara mudah Menampilkan Email Gmail berdasarkan Tanggal

File-nya  googlechrome dmg. nanti akan tersimpan di folder download komputer . Dua kali klik file installer googlechrome dmg tersebut itu untuk memulai proses instalasi di komputer kita.
Biasanya akan ada peringatan (warning) seperti:  "Google Chrome" is an application download from the Internet. Are you sure you want to open it?, Pilih Open.

Nah, itu saja ulasan ringkas tentang Cara Install Chrome di Mac tersebut. Semoga bermanfaat dan bisa membantu para pengguna teknologi komputer dengan masalah yang terkait. Terima kasih banyak atas kedatangannya dan terus ikuti berita selanjutnya...

No comments:

Post a Comment