Wednesday, January 8, 2014

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Penulisan artikel camera.co.id toko kamera murah di Indonesia yang ada di blog What Shares adalah sebagai salah satu artikel yang saya favoritkan mengenai toko penyedia kamera murah yang ada di negara tercinta yaitu Indonesia. Artikel yang ada di blog ini tidak asal - asalan menulis dan berbagi artikel yang tidak sesuai dengan kemauan dan hasil pencarian penting dan populer di google baik dibenak penulis maupun para pendatang untuk membaca. Oleh karena itu, blog ini terlebih mencari artikel - artikel TOP (LAKU) untuk menulis artikel sekarang ini camera.co.id toko kamera murah di Indonesia.
Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Sebagai memperingati hari lahirnya (ulang tahun) dan sudah 5 tahun berkecimpung dunia toko online kamera, situs ini juga memberikan dan mengajak kepada para sahabat blogger, dan pecinta kamera (komuniti kamera indonesia) dengan mengadakan kompetisi atau kontes seperti kontes foto dan kontes seo camera.co.id (untuk para sahabat - sahabat blogger). Untuk kontes seo camera.co.id bagi para sahabat blogger hadiah yang diberikan sangat menarik dan keyword yang diberikan juga belum ada yang menulisnya (unik) sebagai judul.


Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia merupakan sebagai tempat dan penyedia alat aksesoris kamera dan kemera tentunya dengan harga terjangkau. Tidak asal - asalan juga di toko online ini menyatakan kamera murah di Indonesia, mengapa karena kalau kita melihat disitus aslinya camera co.id memang memberikan secara nyata dan fakta sebagai toko kamera.

Kalau kita melihat situs toko kamera ini secara langsung, maka kita menemukan beberapa kategori yang bisa menemukan dan sebagai acuan memperlihatkan barang - barang atau aksesoris yang kita sukai. Seperti berikut dibawah ini daftar - daftar kategorinya:

SALE up to 70% off, PROMO CICILAN 0%, Digital Camera SLR, Mirrorless Camera, Compact Digital Camera, Polaroid Camera, Memory/Data Storage, Camcorder, Professional Video, Camera Cinema, Gadget / Tablet / Ipad, Lenses, Speedlite(Flash), Accesoris Camera, Accessoris Video, HDSLR Movie Equipment, Accessories Lensa, Accesories Flash, Paket Strobist, Tripod, Wired Remotes Shutter Release, Wireless Remotes Shutter Release, Infrared Remotes Shutter Release, Acesories Lainnya, Filters, Battery, Charger Battery, Vertical Grip, Camera Strap, Cleaning Tools, Camera BagsDry box/Dry Cabinet, Underwater Housing, Paket Studio, Studio Equipment, Photo Printer, Frame (Bingkai Foto), CD Software dan Tutorial Photography, Book of photography, Binoculars, Scopes, Laser Rangefinders, GPS & HD Driving Recorder, Merchandise & Reward Points, Voucher belanja, Packing Khusus.

Kepada Anda pecinta kamera atau hunting - hunting foto yang menarik dan tidak mengetahui dimana tempat atau penyedia aksesoris kamera murah maka solusi yang tepat diberikan diblog ini adalah camera.co.id toko kamera murah di Indonesia.

Jika Anda langsung menuju ke situs aslinya atau tidak sabar lagi start memburu kamera murah dan ingin langsung melakukan transaksi atau membeli secara online, maka ada baiknya blog ini memberikan 3 step untuk memberikan cara melakukan transaksi di camera.co.id:

1. Pilih
A. Pilihlah barang atau aksesoris yang Anda inginkan (Klik barang yang Anda mau),
B. Setelah melakukan klik barang yang Anda mau lalu Klik tulisan Add To Cart. Kemudian akan muncul tulisan seperti Continue shopping (melanjutkan barang selanjutanya) dan Checkout (pembayaran). Kedua tulisan tersebut anda tinggal memilihnya.
C. Registrasi (jika belum memiliki akun di situs tersebut) untuk melengkapi data yang akan diproses dengan lengkap ATAU Anda juga bisa membelinya langsung tanpa harus mendaftar sebagai member (REGISTRASI). Hanya memilih tulisan CHECKOUT GUEST.

2. Bayar
Untuk melakukan transaksi pembayaran Anda hanya memilih menggunakan seperti apa:
Payment Method:
- Online credit cart >> pembayaran via master cart/Visa
- Transfer Bank BCA (ke rek nama yang bersangkutan)
- Transfer Bank Mandiri (ke rek nama yang bersangkutan)
- Transfer Bank BRI (ke rek nama yang bersangkutan)
- Transfer bank BNI 46 (ke rek nama yang bersangkutan), dan
- Kaspay >> kaspay payment

3. Kirim
Proses pengiriman barang akan sampai ke tujuan mencapai 1 - 4 hari (tergantung tempat/lokasi).

Jika Anda sudah mengetahui cara transaksi di situs penyedia kamera murah tersebut maka anda sebagai pecinta atau hunting - hunting kamera bisa dijadikan sebagai solusinya.

No comments:

Post a Comment