Sunday, August 17, 2014

Cara Mengindeks Link Anda Dengan Mudah dan Cepat (Tools index Backlink)

Cara Mengindeks Link Anda Dengan Mudah dan Cepat (Tools index Backlink) - What Shares. Mendapatkan backlink yang sudah diidex merupakan hal yang sangat penting untuk keberhasilan setiap apa yang sudah Anda kampanyekan dalam membangun beberapa link.

Cara Mengindeks Link Anda Dengan Mudah dan Cepat (Tools index Backlink)

Tidak ada gunanya kalau kita membuat link atau menyusun backlink, jika google tidak mengindex hasil yang kita bangun dan itu hanya membuang-buang waktu kita baik itu energi, pikiran, dan bahkan uang.

Untuk itu, cara mengindex link Anda dengan mudah dapat digunakan dengan bantuan tools index backlink atau menyewa jasa index backlink. Backlink indexing digunakan untuk menjadi lebih memudahkan pekerjaan Anda. Sebagai contoh kita juga bisa juga menggunakan dengan bantuan PING atau membuat RSS feed dan mengirimnya ke direktori RSS. Akan tatapi ini semua kurang efektif dan maksimal hasilnya.

Terus apa yang harus dilakukan?


Untuk mengetahui cara yang paling efektif dalam index backlink yaitu dengan menggunakan beberapa tools index backlink. Untuk memaksimalkan hasil yang ingin kita peroleh maka kita harus merelakan dan membutuhkan uang untuk kita keluarkan meskipun tenaga dan pikiran kita juga dapat melakukannya akan tetapi itu hanya menghabiskan tenaga Anda saja.

Tools dengan bantuan index backlink atau menyewa jasa index backlink Anda bisa melakukannya hingga ratusan link bahkan ribuan link sudah bisa terindex. Dengan bantuan ini pekerjaan Anda lebih mudah dan cepat.

Berikut dibawah ini beberapa situs dengan layanan berbayar ataupun gratis untuk melakukan indeks backlink:

1. Ping farm


Pingfarm merupakan layanan pengindeksan gratis yang juga banyak orang di forum juga merekomendasikan dengan ke dasyatan layanan ini. Contoh PING : Pingomatic, indexking, bulkping, dan lain sebagainya yang bisa Anda cari. Pada dasarnya semua hal ini dilakukan sebagai sinyal agar robot google dapat berjalan atau menjembatani dalam hal menelusuri backlink Anda.

Meskipun metode ini sudah berumur, akan tetapi dengan menggunakan bantuan PING masih termasuk kategori yang disenangi oleh google.

2. Indexification


Indexification merupakan layanan pengindeksan berbayar yang pada dasarnya bertujuan untuk mempermudah link-link yang sudah Anda punya yang dikategorikan sebagai backlink agar cepat terindeks.

Dengan layanan ini, mereka menjamun bahwa google dapat merangkak dalam setiap link yang Anda berikan atau kirimkan kepada mereka. Anda bisa mengirimkan 50.000 link per hari dengan dikenakan biaya $ 17,97 dalam sebulan.

3. Lindexed


Lindexed juga merupakan layanan berbayar yang cukup banyak orang menggunakan. Ini sama persis seperti indexification hanya berbeda harga dan banyak link yang dikirimkan ke pengindeksan. Mereka menggunakan metode pengindeksan yang sama kecuali mereka memiliki fitur unik yang disebut dengan PingCloud.

Namun hal ini biayanya lebih sedikit mahal dari sebelumnya. Biaya yang perlu dikeluarkan sebanyak $24,97 per bulan dengan memproses 50.000 link per hari.

4. Onehourindexing


Tim onehourindexing tidak mengungkapkan metode yang mereka gunakan dalam hal pengindeksan link Anda. Mereka menggunakan teknik rahasia yang tidak diketahui orang lain apakah mereka melakukan ping, rss atau link building. Akan tetapi link yang kita berikan tentunya itu sudah terinfeks dalam waktu cepat.

Meskipun teknik yang digunakan rahasian akan tetapi mereka memiliki beberapa harga tiap link yang kita berikan. Biaya untuk $ 17 untuk memproses 1.000 link per hari, $ 47 mematok 10.000 link per hari dan $ 97 dengan link 30.000 per hari. Semua dalam waktu sebulan.

Selain dari situs tertera diatas, Anda juga bisa menggunakan tools SEO untuk melakukan index backlink. Seperti yang bisa saya berikan antara lain : GSA SEO indexer, No hand SEO index dan lain sebagainya.

Dengan terindeksnya semua backlink yang Anda buat, maka dapat dipastikan sistem robot google akan menelusuri satu per satu link Anda. Dengan melakukan teknik ini, maka ini sebagai salah satu teknik SEO Off Page.

Jasa backlink atau jasa seo juga bisa Anda gunakan untuk memudahkan dan mempercepat backlink Anda di indeks baik itu web, blog atau artikel Anda mendapat peringkat atau posisi bagus di Search engine.

No comments:

Post a Comment