Monday, August 25, 2014

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Perolehan asus zenfone smartphone android terbaik tentunya tidaklah hal yang mudah dan ini butuh waktu lama untuk mendapatkan nama tersebut akan tetapi seperti Kita bahwa ASUS produk dari taiwan ini kini sekarang telah menjelma sebuah nama smartphone android terbaik. Tentunya pemberian nama tersebut berkat hasil kerja keras dan market yang brialian dari perusahaan asus.

asus zenfone smartphone android terbaik

Seperti yang kita ketahui bahwa dunia teknologi khususnya handphone (ponsel genggam), tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang telah berubah dan zamannya ponsel berteknologi pintar atau disebut SMARTPHONE. Memiliki ponsel pintar telah menjalar mulai anak mudah yang labil dan sampai para pebisnis pastinya sudah memilikinya. Seperti misalnya, anak mudah yang masih labil tentunya rasa ingin ingin memiliki dan juga kecenderungan mengikuti trend terbaru SMARTPHONE baik itu Android, iOS sampai Windows gunanya agar dapat dikatakan gaul bagi mereka mengikutinya. Selain itu juga para pebisnis tentunya merasa tidak kalah saing memiliki ponsel pintar dengan memiliki segudang fitur canggih dan ini sepertinya memang diwajibkan agar memiliki Smartphone dengan fitur lengkap, tujuannya mempermudah dalam menjalankan bisnisnya.

Memberikan terobasan baru tentunya bisa mengakibatkan terjadinya persaingan terhadap perusahaan ke perusahaan ponsel lain. Ini menjadi hal yang sangat bagus bagi para konsumen yang berlomba-lomba memberikan layanan terbaik dan mengeluarkan produk-produk terbaru serta memberikan tambahan teknologi canggih dari versi ke versinya. Setiap perusahaan tentu memiliki tujuan dan target marketing yang berbeda. Seperti dari perusahaan ponsel Android misalnya,  kualitas OS setiap perusahaan-perusahaan juga mengeluarkan teknologi yang sangat tidak tanggung-tanggung, misalnya memberikan fitur lengkap dan harga yang bisa terjangkau atau murah, sehingga ini pun akan menjadi idaman bagi semua konsumen dan pecinta gadget. Selain itu, juga adanya dukungan fitur-fitur yang sedang ngetrend.

Berbicara tentang ASUS, para pecinta teknologi, apakah Anda tahu atau pernah mendengar ASUS? Apa yang ada dipikiran Anda? Apakah itu Laptop, notebook atau tablet atau bahkan tidak tahu sama sekali? Sangat disayangkan jika hal itu terjadi. Produk ASUS tidak hanya berkutat disitu saja, setelah bertahun-tahun lamanya ASUS hanya mengeluarkan laptop dan notebook. Akan tetapi mulai dari tahun 2013 produk ASUS mulai bercabang dan perkenalkan gadget seperti Smartphone Android. Produk ASUS juga telah hadir dalam membawa perubahan baru dan turut meramaikan pasar SMARTPHONE. Smartphone canggih ASUS ini dikenal dengan ASUS Zenfone. ASUS memperkenalkan 3 varian mulai dari 4, 5 dan 6 dengan berbagai fitur baru didalamnya, Tiga varian tersebut memiliki ukuran dan fitur yang berbeda. Asus ZenFone ini dikenal sebagai penggunaan hardwarenya adalah Intel yang bisa setara dengan PC, laptop ataupun notebook.Sistem operasi yang dimiliki adalah Android. Persembahan asus zenfone smartphone android terbaik memiliki keluarga yang bervariasi dengan adanya tiga model ponsel yang menarik dan harganya ekonomis baik dalam ukuran ASUS zenfone empat, lima dan enam.

Hardware intel kini yang menjadi mitra terbaik dan cocok mencoba dan memperkenalkan prosesor. Seperti yang dikenal bahwa Intel memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan cukup menarik jika memiliki banyak aplikasi. Harga, spesifikasi dan desain eksklusif memberikan daya tarik tersendri dengan ponsel ini dan sekaligus memiliki warna-warni yang sempurna didalam ASUS zenfone smartphone android terbaik.

Secara keseluruhan sebutan untuk ASUS zenfone smartphone android terbaik memiliki spesifikasi yang terletak di mid-range ponsel android, pada setiap rincian varian. Dari semua yang ada Asus Zenfone Smartphone memiliki OS android 4.3 dan kustomisasi Zen UI setiap model.

ASUS masuk daftar kategori "ASUS ZENFONE SMARTPHONE ANDROID TERBAIK"


Dibawah ini ulasan dari tiga varian ASUS Zenfone SMARTPHONE


ASUS Zenfone 4

ASUS Zenfone 4
Zenfone 4 merupakan smartphone termurah dari semua tiga model smartphone dari seri zenfone. Memiliki smartphone dengan layar 4 inci (800 x 480) membuat ukuran ini ideal untuk penggunaan satu tangan. Memiliki layar 4 inci dan kamera 5 megapixel. Sedikit melengkung di bagian belakang dan memiliki karet dan materi panel belakang yang berguna untuk sebagai pegangan yang baik. Memberikan kualitas yang pasti dan terkemuka dengan harga yang cocok dan menggunakan bahan-bahan yang tidak biasa seperti plastik glossy. Ponsel datang dalam lima warna, hitam, pearl white, cherry red, sky blue, dan surya kuning. Memiliki kamera depan 1,3 megapixel. Memiliki jarak sensor yang dapat mengontrol kecerahan otomatis. Ketebalan 11,5 mm dan berat 115 gram. Memiliki dua slot kartu SIM mikro dan ponsel. ASUS zenfone  4 memiliki RAM 1 GB, memori internal 8GB dan memori yang dapat diupgrade hingga 64GB. Pada layar depan multi-touch dengan cornong Gorilla Glass.

Hasil gambar dari kamera zenfone 4

Hasil gambar dari kamera zenfone 4


ASUS Zenfone 5

ASUS Zenfone 5
Zenfone 5 didukung oleh prosesor dual core 1,6GHz Intel Atom Z2580 dan smartphone dengan layar 5 inci IPS display dengan resolusi 1280 x 720 dan 294 ppi serta memiliki RAM 1 atau 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 4GB (diupgrade microSD 32GB), kamera belakang 8 megapxel dan 2 megapixel menghadap ke depan kamera. Baterai memiliki daya tahan 2110mAh (NOn Removable) dan menjalankan Android OS 4.3 Jelly Bean (upgradeable to 4.4.2 kitkat), dan dengan ZenUI, PowerVR SGX544MP2 sebagai hasil grafis.

Hasil gambar dari kamera zenfone 5

Hasil gambar dari kamera zenfone 5


ASUS Zenfone 6

ASUS Zenfone 6
Zenfone 6 merupakan smartphone dengan layar 6 inci yang terdapat layar atau 720 x 1280 yang didukung oleh prosesor 2GHz dan RAM 2GB serta kamera belakang 13 megapixel. Tampilannya memiliki touchscreen dengan jenis touchscreen capacitive, Hardware zenfone 6 ini memiliki prosesor 2GHz dual core dengan intel atom z2580, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16GB dan penyimpanannya ini bisa diupgrade sampai 64GB. Pada kamera, kamera belakang 13 megapixel dengan memiliki flash dan kamera depan 2 megapixel. Software dengan dukungan sistem operasi android 4.3 dan kulit ZenUI. Masih banyak lagi keuntungan yang didapat pada setiap varian asus zenfone.

Hasil gambar dari kamera zenfone 6

Hasil gambar dari kamera zenfone 6

ASUS zenfone mampu bekerja dengan kinerja halus dan antarmuka perangkat lunak yang tidak hanya menyegarkan pandangan saja, tapi menawarkan banyak aplikasi dan fitur yang berguna. ASUS Zenfone smartphone android terbaik pilihan yang tepat dan solid dilihat dari beberapa fitur dan nilai uang.

Bagaimana? Apakah Anda sudah memiliki daya tarik dengan Smartphone ini?

Sebagai penyumbang meramaikan pasar gadget, maka asus zenfone smartphone android terbaik cocok dengan taglinenya dan jangan ketinggalan dengan inovasi-inovasi terbaru dari ASUS.

Berikut ini video yang berdurasi 2:20 menit persembahan dari ASUS Zenfone

No comments:

Post a Comment