Saturday, November 9, 2013

Daftar Kontes SEO Desember 2013, Januari, Februari 2014

Daftar Kontes SEO Desember 2013, Januari, Februari 2014
Daftar Kontes SEO Desember 2013, Januari, Februari 2014. Hello?... salam satu SEO (Search Engine Optimation) bagi para master, suhu dan juga newbie sekalian. salam kenal. Senang sekali dapat berbagi informasi tentang daftar kontes SEOterbaru mulai dari bulan november, desember, januari dan desember. Memang rasanya kalau dipikir - pikir bahwa kalau yang namanya kontes atau kompetisi tidak pernah mati, habis dan berakhir. Kontes akan selalu di lakukan atau diselenggarakan. Apalagi kalau namanya kontes SEO (Search Engine Optimation), kontes ini memang semua aspek bisa mengikutinya baik dari segi umur (kecuali bayi), jabatan atau status (sekolah, kuliah, pekerja, yang sudah nikah) bahkan kalangan atas atau eksekutif bisa mengikutinya.

Mengikuti lomba atau kompetisi yang tujuan memperebutkan hasil pertama atau kedua dihasil pencarian google dan yahoo tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan kita yang seolah - olah dapat melakukan dan bisa berhasil. Kompetisi merebut hasil pencarian google dihalaman pertama atau kedua butuh persiapan yang matang baik kebutuhan uang, kesehatan, pikiran, tenaga dan waktu dan jangan coba – coba agan laki dan wati mengikuti penempatan posisi halaman teristimewa om google tanpa harus mempersiapkan segalanya. Kalau agan laki dan agan perempuan tidak menginginkan kemenangan atau sekedar mengikuti saja tidak menjadi masalah.

Untuk para suhu atau master kontes SEOyang mempunyai software SEO sebaiknya tutuplah dan jangan digunakan kalau para suhu atau master sudah setiap kali meraih kemenangan dan untuk para newbie juga kalau ada omangan untuk memenangkan kontes seo harus menggunakan software sebaiknya jangan dengarkan dan ada baiknya menggunakan, mencari atau mengoptimasi dengan kerja keras dan hasil keringat kita yang didapat.
Dan, berikut hasil pencarian beberapa blog yang saya dapat dari blog pematang bandar dan Milanisti | Expression Blog yang mengulas secara lengkap, uptade dan up to date tentang kontes SEO, berikut daftarnya :

1. Daftar kontes SEO terbaru dan lengkap [Up to date]

2. Daftar Kontes SEO November, Desember, Januari, Februari Lengkap

Ingin mendapatkan dan menambah uang paypall Anda, cukup mendaftar disitus CPM (Cost Per Mile) terpercaya terbukti membayar. NO HOAX, NO BULLSIT dan ANTI SCAM. Dafar AKUN GRATIS...

Free Sign In >> HERE

1000 Pengunjung akan mendapat $1 - 2

Cpx24.com CPM Program

Catatan : Solusi bagi Anda yang tidak memenangkan kompetisi SEO atau Blog.

No comments:

Post a Comment