Friday, May 24, 2013

Hasil Juara X Factor Indonesia 2013

Hasil Juara X Factor Indonesia 2013, what shares. Kita kenal bahwa The X Factor adalah ajang adu vokal atau pencarian bakat dan menentukan siapa yang menjadi factor X. The X factor baru 2 kali diadakan dalam kompitisi ajang pencarian vokal se Asia Tenggara. Indonesia termasuk yang kedua mengadakan kompitisi ini dan pertama berada di Filipina.

Hasil Juara X Factor Indonesia 2013

The X Factor Indonesia 2013 pertama kali ini membawa banyak perubahan yang signifikan dalam adu vokal-vokal yang lain. X Factor Indonesia ini berhasil membuat para masyarat Indonesia menunggu dan menantikan adu vokal bernyanyi dan menjadi berita - berita hot maupun tranding topik bahan pembicaraan bagi semua orang, walaupun termasuk masih baru pertama kali diadakan X factor Indonesia sudah banyak mengaguminya.

Menyisakan dua orang perempuan yang berasal dari Suku Batak yaitu Fatin Shidqia dan Novita Dewi Marpaung. Kedua suku ini yang pertama kali meramaikan final X Factor Indonesia pada 24 Mei 2013 dan bersaing di Grand Final X Faktor Indonesia demi menentukan juara adu vokal yang terbaik.

Kurang dari enam bulan the x factor indonesia sudah menentukan siapa yang menjadi juara x factror Indonesia 2012/2013 pada jumat malam (24 Maei 2013) pukul 21 : 00 - 12 : 50 WIB. Grand final x factor indonesia yang diadakan di Hall D jiExpo, kemayoran Jakarta sebagai penentu awal kemenangan pertama kali diadakan ajang ini.

Menurut para juri - juri yaitu bahwa Anggun menjawab kurang lebih pertanyaan seperti ini siapa yang menjadi juara x factor indonesia kali ini? dan Anggun memberikan tanggapan yaitu Novita Dewi Marpaung yang kepengen keluar jadi pemenang. Tetapi Ahmad Dhani beda dengan tanggapannya, Dhani memberikan komentar bahwa Fatin Shidqia yang didukung A. Dhani.

Setelah pembawa acara, Robby Purba akan memberikan hasil juara, para kontestan menjadi hal yang mendebarkan dalam mendengar penentuan juara x factor indonesia. Bebby Romeo dan Rossa yang selaku mentor kedua kontestan mendampingi Novita Dewi dan Fatin Shidqia untuk mendengar siapa yang menjadi juara x faktor indonesia. Akhirnya Robby Purba memberikan suara lantang bahwa Fatin shidqia Juara X factor Indonesia 2013. "Selamat Fatin kamu berhasil jadi juara pertama dalam ajang X Factor Indonesia" imbau Robby Purba. 

Hadiah juara pertama X Factor akan membawa pulang uang sebesar 125 juta Rupiah + 25 juta sebagai bentuk reksadana dan juga satu unit mobil New Shift. Sedangkan juara kedua akan membawa uang sebesar 100 Juta Rupiah + 25 Juta sebagai reksadana dan satu unit mobil New Swift. Lagu baru kedua kontestan ini akan dibawakan atau diputar ke 600 stasiun Radio Indonesia. 

Selamat membaca Hasil Juara X Factor Indonesia 2013.


No comments:

Post a Comment