Friday, April 12, 2013

ESER Unlimited Power Bank

Eser Unlimited Power Bank
Eser Unlimited Power Bank dengan garansi 2 tahun sobat dapat menikmati penyimpanan energi listrik yang tidak terbatas. Eser Unlimited Power Bank memiliki dukungan Standar Li-ion Battery 18650 lebih efisien dan ramah lingkungan "Terbatas Kapasitas Ekspansi Power Bank". Diproduksi oleh PQSP Kreatif, Eser Unlimited Power Bank baterai dilepas dua kali lipat harga output yang paling efisien dan USB. Dengan kekuatan dual output Bank Eser Hingga Max 1.5A memungkinkan Anda untuk mengisi dua (2) handset sekaligus. Dapat digunakan untuk mini USB, micro USB, dan juga untuk pasang iPhone / iPad. Kapasitas produksi 5V 1,5 A dan charger 5 5volt 1 Ampere.


Eser Unlimited Power Bank menyediakan kegunaan dan fungsi yang sangat penting dalam semua aktivitas kerja dan kebutuhan tenaga tambahan ketika mengakses gadget tua dan maksimal. Apapun jenis gadget Anda tipe baru Blackberry ke HP Android sekarang lagi trend semua dapat ditutupi dengan Eser Bank kekuasaan tak terbatas. Anda bida lebih nyaman untuk menggunakan gadget Anda di mana saja tanpa takut kehabisan daya batu baterai karena Eser siap sebagai back-up bila kondisi baterai lemah.

Murah dan Unlimited Power Bank ya hanya berada di sini. ESER Unlimited Power Bank dijamin-harga lebih rendah dan direkomendasikan oleh banyak pihak untuk menambah daya charger untuk semua kebutuhan gadget Anda. Daya Bank yang bagus dan yang terbaik di antara banyak jenis beredar di negara Indonesia. Eser Kaskus baca Terbatas rekomendasi Power Bank untuk pengguna lama atau baru untuk mencoba produk. Operasi dijamin aman bagi pengguna dan untuk blackberry, ponsel android untuk Bank Bank Terbaik di Indonesia atau laptop Anda untuk jaminan keamanan maksimum dan memiliki garansi dari produsen dalam waktu yang lama. ESER Unlimited Power Bank Penawaran Terbaik Berkualitas murah terjangkau dan dengan demikian tetap berkualitas, baik diawetkan. Quality Control yang optimal sebagai pengisi unlimited jelas baik dan tidak buruk.

Dapat diperoleh di mana saja di Indonesia baik di Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Kalimantan, di Makassar, bahkan di Ambon dan Papua. Eser Unlimited Power Bank Aman sebagai dukungan untuk cadangan listrik charger sehingga gadget Anda seperti laptop, blackberry atau iPhone atau smartphone. Direkomendasikan untuk merek baik dan murah sudah memenuhi semua harapan yang ada. Brand Eser Unlimited Power Bank meyakinkan kualitas dan daya tahan. Eser Unlimited Power Bank desain eksklusif membuat bangga semua orang yang memilikinya. Fungsi maksimal dan optimal untuk semua operasi menjadikannya pilihan yang paling eksklusif untuk Anda. Bank Tarif listrik dan spesifikasi unggul untuk semua tujuan yang relevan. Ada juga harga distributor dan harga grosir untuk pemesanan partai besar.

Keuntungan dari Eser Unlimited Power Bank Tak Terbatas bila dibandingkan dengan Power Bank kompetitor lain dan sejenis bahwa kemampuannya untuk memberikan tenaga tambahan tidak terbatas. Hal ini karena desain dan kemampuan untuk dapat mengisi baterai jumlah berpapun. Hal ini karena kekuatan yang tidak terbatas Bank Eser bisa plug and un-plug baterai dapat menjadi salah satu per satu, atau tidak terbatas jumlah yang diperlukan sesuai dengan jumlah baterai yang ada.

Desain Eser Unlimited Power Bank juga sangat menarik dengan penampilan futuristik sehingga terlihat modern. Pilihan warna yang bermacam-macam juga merupakan daya tarik utama untuk menentukan pilihan mana yang lebih disukai. Eser Bank dengan kekuasaan tak terbatas ke dalam baterai habis, masalah ini dapat diselesaikan dan Anda dapat melakukan semua kegiatan elektronik, komputer dan online dengan lancar tanpa hambatan lagi dalam ESER Unlimited Power Ban.

No comments:

Post a Comment